Skip to content

Yayasan Subur Makmur Sejahtera kembali berikan santunan kepada anak yatim piatu

PATINEWS.COM-Dalam rangka memperingati Milad (ulang tahun-red) pertamanya dan juga untuk menyemarakkan Bulan Muharram 1442 H, sekaligus HUT Kemerdekaan RI ke – 75, Yayasan Subur Makmur Sejahtera hari ini minggu 30 agustus 2020 menggelar acara santunan anak yatim di Sekretariat Yayasan yang berada di Jalan Merpati Kranggan, Kelurahan Pati Kidul.

Tak kurang 100 parcel, dan doorprize uang tunai dibagikan untuk 100 anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Kecamatan Pati.

“Sengaja kami pilih momentum ini karena kami ingin adik-adik dapat mewarisi semangat juang Rasulullah SAW dan para pahlawan pejuang kemerdekaan”, ujar Subur Wahyudi, Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera.

Senada dengan Subur, K.H. Mushofa, S.PdI, Al Hafidz, Imam Masjid Agung Baitunnur Pati sekaligus Pembina Yayasan Subur Makmur Sejahtera, dalam tausiyahnya juga mengajak para anak-anak yatim piatu dan dhuafa untuk tetap optimis menatap masa depan.

“Karena Rasulullah SAW saja pada saat berusia 6 tahun sudah yatim piatu. Dan hebatnya beliau tetap bisa menjadi sosok yang sukses, dan bahkan menjadi panutan umat Islam sedunia”, imbuh Mushofa.

Santunan kali ini diberikan dengan protokol kesehatan dimana penyerahannya dibagi dalam dua shift dan diiwajibkan memakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun.

Dalam kesempatan itu, Subur Wahyudi pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang selama ini memiliki kepedulian pada program-program yayasan yang telah mengantongi SK dari KEMENKUMHAM Republik Indonesia Nomor AHU-0015751. AH.01.12. Tahun 2019 tersebut.

“Dan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi relawan berbagi, dapat menghubungi yayasan, di nomor 082225523344”, harapnya.

Dan bagi para donatur, Ketua Yayasan mendoakan agar mereka senantiasa diberikan keluasan rizki, terkabul segala hajatnya, dan tetap istiqomah untuk berdonasi melalui Bank Syariah Mandiri, No Rekening :
7132718568, a.n. YAYASAN SUBUR MAKMUR SEJAHTERA.(PN.snpt)

Open chat
Ada yang bisa dibantu?